HTML

Rabu, 02 September 2020

Tasyakuran Dan Penobatan Wanita Inspiratif 2020 Versi Majalah Opini di Jakarta


JAKARTA, WBN - Seorang pengusaha perempuan Indonesia asal Bireuen, Aceh, Hj Rizayati, SH, MM menggelar Tasyakur program Indonesia Terang, di Ballroom Hotel Indonesia, di Jakarta, Selasa (1/9/2020).

Sosok Tjut Njak Cahaya Jeumpa yang juga menjabat Presiden  Direktur PT Imza Rizki Jaya tersebut menggelar acara Tasyakur Indonesia Terang dalam rangka ulang tahun kedua program Indonesia Terang.

Acara diawali dan diiisi dengan tausiah oleh dai kondang Ust Dr Das’ad Latief. Selain itu juga hadir beberapa artis ternama, seperti Syahrul Gunawan dan Lesti.

Direktur PT Imza Rizki Jaya (IRJ), Hj Rizayati, SH, MM kepada awak media mengatakan, pada acara Tasyakur Indonesia Terang selain mengundang Ust Dr Das’ad Latief dan beberapa artis nasional, dirinya juga mengundang beberapa gubernur, dan sejumlah bupati dan walikota di sejumlah daerah.

“Selain itu juga kami mengundang beberapa anggota DPR RI, pengusaha dan mitra PT IRJ Group di sejumlah daerah di nusantara serta keluarga Wakil Presiden RI,” sebut Hj Rizayati, SH, MM.

Acara Tasyakur ini juga diisi dengan perayaan  HUT Hj Rizayati, SH, MM, penobatan Hj Rizayati, SH, MM sebagai Wanita Inspiratif 2020 dan peluncuran buku Biografi Hj Rizayati ‘Menembus Batas, Ruang dan Masa, Tasyakur Program Indonesia Terang dan realisasi SKBDN bagi subkon yang telah bekerja di wilayahnya.




Selain itu, acara Tasyakur diakhiri dengan kegiatan deklarasi Partai Indonesia Terang yang dihadiri 30 orang Pendiri dan Pengurus Partai.

Menurut Sekjen Partai Indonesia Terang, Dr (Cn). Teuku Eddy Faisal Rusydi, SHI, M.Sc, CM, CTT (K) yang saat ini juga menjabat Komisaris Utama sekaligus Ketua Pelaksana Program Indonesia Terang PT. Imza Rizki Jaya, berdirinya Partai Indonesia Terang merupakan dorongan dari masyarakat kecil, selama Rizayati (Ketua Umum) mengelilingi Indonesia.

"Ada banyak harapan orang untuk mendirikan partai, karena program Bu Rizayati dinilai masyarakat benar-benar menyentuh langsung kepada mereka," ujar Eddy di sela-sela Launching Partai Indonesia Terang, di Hotel Hempinsky Jakarta, Selasa malam (1/9/2020).

Kata Eddy, dengan adanya Launching ini para pendiri partai akan terus bergerak untuk menjadi peserta pemilu 2024.

Eddy menjelaskan, program yang ditawarkan partai adalah seperti penerangan dan kesejahteraan masyarakat bawah.

"Baik kesejahteraan sandang, pangan, ataupun papan. Bantuan seperti itu benar-benar menyentuh langsung kepada masyarakat," ujar dia.

Eddy menargetkan Partai Indonesia Terang dalam hitungan 6 bulan kedepan akan menuntaskan semua administrasi maupun legalitas partai.

"Karena kita sudah punya link di daerah sehingga ini akan lebih mudah prosesnya," pungkas Eddy.

(Joko/IIsya) WBN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


BERITA TERUPDATE

Sebanyak 828 Warga Dievakuasi, Pusdalops BNPB : Gunung Ruang di Kabupaten Sitaro, Sulawesi Utara Meletus

JAKARTA, WBN - Terjadi Peningkatan Aktivitas Gunung Api Ruang dari Level II (WASPADA) menjadi Level III (SIAGA) di Kabupaten Sitaro, Provins...

BERITA TERKINI