HTML

Sabtu, 18 Juli 2020

TNI Dan Masyarakat Bersihkan Lapangan Bola Bersama di Papua



PAPUA, WBN - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 dipimpin oleh Sertu Dadan beserta masyarakat melaksanakan pembersihan lapangan bola Kampung Naramben, Distrik Skanto. Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam rilis tertulisnya pada WARTA BERITA NASIONAL di Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (18/7/2020).

Dalam rilis tertulisnya Ary Sutrisno mengatakan bahwa," Sektor pembersihan meliputi lapangan sepak bola Kampung Naramben Arso 13. Kegiatan kerja bakti tersebut dihadiri oleh kepàla desa dan ketua karang taruna, sementara Karya bakti adalah salah satu kegiatan Pos Arso 13 di wilayah binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat serta mempererat kedekatan bersama masyarakat," Ucapnya.

"Masyarakat terlihat sangat antusias sekali karena dibantu oleh aparat TNI khususnya Pos Arso 13 mereka saling bahu membahu membersihkan lapangan dan parit sekeliling lapangan agar tetap terawat dan dapat di pakai setiap saat apabila di gunakan dalam kegiatan apapun," Katanya dalam rilis penutup.


Sertu Dadan menambahkan bahwa," Menjelang purna tugas Satgas Raider 300 selalu memberikan kesan terbaik kepada Kampung Naramben dan memberikan himbauan agar selalu menjaga kebersihan Kampung, sehingga Kampung terlihat bersih, di samping Kampung bersih akan jauh dari datangnya penyakit, terutama penyakit malaria," Imbuhnya pada Awak Media.

Bapak kastyo (47) selaku kepala Kampung Naramben Arso 13 terkait akan hal ini mengatakan " Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pos Arso 13 atas kerjasamanya untuk melaksanakan karya bakti," Ucapnya.

(Suyono) WBN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


BERITA TERUPDATE

Operasi Grebek Kampung Narkoba Digelar Polres Simalungun, Dua Tersangka Terjaring Berikut Barang Bukti 25 Paket Sabu

SUMATERA UTARA, WBN – Dalam rangka pemberantasan peredaran narkotika, Satuan Narkoba Polres Simalungun melaksanakan operasi GKN (Grebek Kamp...

BERITA TERKINI