HTML

Rabu, 31 Mei 2023

Foto Rangkaian Peristiwa Reformasi Mei 98 Ditampilkan LKBN Antara Bersama GFJA Dari 25 Karya Foto Jurnalistik 11 Pewarta


JAKARTA, WBN - Dalam rangka memperingati 25 tahun Reformasi, GFJA bersama Redaksi Foto Perum LKBN Antara bekerja sama dengan Pos Bloc Jakarta menampilkan 25 karya foto dari 11 pewarta foto senior yang meliput rangkaian peristiwa Reformasi Mei 98 untuk dipamerkan hingga 4 Juni mendatang. Pengunjung mengabadikan foto yang ditampilkan dalam pameran foto jurnalistik "Antara Mei 98" di Pos Bloc, Jakarta, Selasa (30/5/2023).
 
Suasana ruang pameran foto jurnalistik "Antara Mei 98" di Pos Bloc, Jakarta. Kantor Berita Antara melalui Galeri Foto Jurnalistik Antara dan Redaksi Foto Kantor Berita Antara menggelar pameran foto jurnalistik untuk memperingati 25 tahun peristiwa reformasi.
 
Seorang pengunjung, Supriyadi mengamati foto yang ditampilkan dalam pameran foto jurnalistik "Antara Mei 98". 
 
"Pameran foto ini diharapkan mampu mengingatkan kembali masyarakat akan sejarah reformasi di negeri ini," kata Supriyadi.
 
Foto-foto terkait peristiwa reformasi ditampilkan dalam pameran foto jurnalistik "Antara Mei 98". Sebanyak 25 foto karya 11 pewarta foto Kantor Berita Antara ditampilkan dalam pameran yang berlangsung pada 30 Mei hingga 4 Juni 2023.
 
Salah satu karya pewarta foto Kantor Berita Antara, Yusnirsyah Sirin, ditampilkan dalam pameran foto jurnalistik "Antara Mei 98". 



 
Sepuluh pewarta foto Kantor Berita Antara yang karyanya ditampilkan dalam pameran ini adalah Saptono, Maha Eka Swasta, Zarqoni Maksum, Pandu Dewantara, Jaka Sugiyanta, Mosista Pambudi, Yusnirsyah Sirin, Oscar Motuloh, Hermanus Prihatna, Hadiyanto, dan Ali Anwae.Jaka Sugiyanta menunjukkan foto karyanya yang ditampilkan dalam pameran foto jurnalistik "ANTARA Mei 98" di Pos Bloc, Jakarta, Selasa (30/5/2023).
 
(*) WBN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


BERITA TERUPDATE

Kontroversial, Caleg Partai Ummat Berbeda Dukungan Dengan Partainya, Paulus Meyakini Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

KABUPATEN BEKASI, WBN - Baru-baru ini muncul di Kabupaten Bekasi pernyataan sikap dari Caleg Partai Ummat, Dapil 4, Nomor Urut 7, Paulus Sim...

BERITA TERKINI